Tanda Hubungan Anda Berada Di Kapal Perang Ego

Tanda Hubungan Anda Berada Di Kapal Perang Ego

Ego mampu menjadi masalah besar pada korelasi. Persahabatan, korelasi asmara atau hubungan famili mampu musnah sebab persoalan ego satu orang.

Ego ialah rasa harga diri atau kepentingan diri seseorang. waktu seorang merasa bahwa kepentingan mereka dikompromikan atau mereka kehilangan nilainya maka ego orang tersebut terluka.

Kita seluruh mempunyai ego, tetapi orang yang dikuasai egonya memiliki harga diri yang rendah Jika dibandingkan dengan orang lain. sumber motivasi mereka ialah persetujuan orang lain.

Tanda Hubungan Anda Berada Di Kapal Perang Ego

Ketika persetujuan berasal orang lain menurun, gambaran diri mereka akan terganggu. Mereka menutupi dengan bersikap kasar atau dengan mencoba mendominasi orang lain.

Dalam suatu korelasi, pertahanan ini menyakiti orang lain dan membentuk rintangan pada korelasi antara 2 orang. dilema ego pada suatu korelasi adalah alasan mengapa sebagian besar korelasi putus.

Kecemburuan, pujian, kesempurnaan, serta ketakutan akan penolakan ialah beberapa dilema yg tiba bersamaan menggunakan ego.

Penghakiman, kritik, cemoohan, serta cemoohan yg terus-menerus. Percaya atau tidak, ini ialah upaya ego buat mencintai. Ego berpikir bahwa cara terbaik buat menyayangi seseorang adalah dengan mengubahnya sehingga upaya buat mengasihi, melalui filter ego menjadi kebutuhan buat mengontrol.

Masalahnya adalah, bagaimanapun, bahwa kebutuhan sbobet88 untuk mengontrol ini menjadi hambatan primer buat mengasihi.

Kehilangan diri sendiri. Melepaskan nilai-nilai, hobi, harapan, serta terkadang sahabat serta famili Anda sendiri buat menyenangkan orang lain.

Percaya atau tidak, ini adalah usaha ego untuk menerima cinta. Beroperasi asal ego, kita berpikir bahwa cara buat mendapatkan cinta artinya menggunakan mengubah diri kita menjadi sesuatu yang diinginkan orang lain.

Masalahnya artinya saat kita mencari persetujuan secara eksternal, kita kehilangan diri kita sendiri serta harga diri kita dalam prosesnya. Semakin jauh dari diri sejati kita, semakin kita merasa kurang dicintai. Kebutuhan akan persetujuan menjadi penghalang buat menerima cinta.

Perilaku garis datar. “Flat-lining” pada dasarnya ialah waktu kita berada di termin menyerah dan hanya berusaha buat tak membangkitkan kemarahan orang lain.

Kami berjalan pada atas kulit telur dan mencoba menghilang. Flat-lining mungkin terlihat seperti depresi, penarikan diri atau energi, keintiman atau pertunangan.

Sebagian besar berasal kita berpikir saat tanda-tanda ini ada, inilah saatnya untuk korelasi baru. serta ad interim itu mungkin sahih, masih ada asa buat yang lama.

Bila kita tidak berkembang menjadi keterampilan roh, kemungkinan akbar kita hanya akan mengulangi pilihan sikap yang sama dalam hubungan berikutnya.

Bagaimanapun, korelasi baru atau lama , yang dibutuhkan ialah transendensi ego dan kalibrasi ulang menggunakan roh.

By Tume

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.